style prawan kalimantan | midi | lirik

prawan kalimantan style | midi | lirik, selamat pagi gan kali ini ane mau posting lagu lawas tapi masih payu alias laku di kanca musik organ tunggal. masalahnya setiap ada yang tanggapan Organ Tunggal pasti ada yang request lagu ini. sebenarnya lagu prawan kalimantan ini adalah asli dari banjarmasin lho gan lagunya. judul sebenarnya lagu prawan kalimantan ini adalah Karindangan kalau ditranslite langsung kebahasa indonesia asilinya bukan prawan kalimantan karena arti kata  karindangan adalah rindu (terbayang2) gitu gan, ane sedikit ngerti karena 5 tahun ane di banjarmasin. sebenarnya lagunya cuman digubah langsung di artikan ke bahasa jawa namun ada yang cewek direffnya pake bahasa banjarmasin asli.

prawan kalimantan style | midi | lirik, kalau mau lagu aslinya nada nadanya sama dengan lagu karindangan cuman syairnya memang pake bahasa banjar. seperti ini sedikit saja ya" siang malam salu tabayang' cukup he22 diket aja soalnya fales ane ngak bisa nyanyi gan. oke bagi yang suka lagu ini ane kumpulkan midinya, stylenya khusus keyboard yamaha, ane ada juga yang korg tapi dijual gan satu paket 48 style hargana murah 25ribu doank stylenya baru2 semua gan. ada yang berminat hubungi nomor diatas.



berikut ini adalah liriknya gan. untuk lagu prawan kalimantan, kalau stylenya nanti ane taruh dibawah yagan sama midinya
liriknya lagu prawan kalimantan atau kalau dibanjar karindangan

Lk :
Rino wengi tansah kelingan
Prawan ayu kalimantan
Bantal guling tak sayang sayang
Nganti koyo wong kedanan
Pr :
Rancak liwat kasubarang
Dalam hati tarasa supan
Kumaharap minta ditagur
Gasan ubat karindangan

Lk :
Saben dino aku ngalamun
Tekan omah atiku bingung
Jane tresno ra wani nembung
Rasane koyo wong linglung
Pr :
Hiring kiwa bahiring kanan
Paksa mata suruh bapajam
Bamalaman kada taguring
Kaingatan si rambut panjang

Pr :
Aduh uma abah aduh
Satiap malam ulun tabayang
Hati dandaman
Apakah kawa ulun manyandang
Aduh uma abah aduh
Ulun takutan ulun takutan
Disambat urang awak nangganal
Masih mambujang

Lk :
Beninge banyu kalimantan
Biyen sing tak ombe sayang
Ngelingake naliko biyen kenalan
Rino wengi tansah kelingan
Prawan ayu kalimantan
Bantal guling tak sayang sayang
Nganti koyo wong kedanan
Pr :
Hiring kiwa bahiring kanan
Paksa mata suruh bapajam
Bamalaman kada taguring
Kaingatan si rambut panjang

Pr :
Aduh uma abah aduh
Satiap malam ulun tabayang
Hati dandaman
Apakah kawa ulun manyandang
Aduh uma abah aduh
Ulun takutan ulun takutan
Disambat urang awak nangganal
Masih mambujang

Lk :
Beninge banyu kalimantan
Biyen sing tak ombe sayang
Ngelingake naliko biyen kenalan
Saben dino aku ngalamun
Tekan omah atiku bingung
Jane tresno ra wani nembung
Rasane koyo wong linglung
Pr :
Hiring kiwa bahiring kanan
Paksa mata suruh bapajam
Bamalaman kada taguring
Kaingatan si rambut panjang
Kaingatan si rambut panjang 


 midi lagu prawan kalimantan




demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info menenai style prawan kalimantan  | midi | lirik, semoga yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya. terimakasih atas kunjugan anda dan tunggu updatenya style style terbaru dari saya dan di tunggu kritik dan saranya gan.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. style midi song all keyboard - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz