midi dangdut terbaru | layang sworo

midi dangdut terbaru | layang sworo sagita, wau sopasti udah kenal kan dengan lagu yang satu ini, ibarat artis lagu ini seperti luna maya he2.. menurut ane sih gan. tetapi emang lagu ini sangat fenomenal sih gan. layang sworo menceritakan kisah sepasang kekasih yang terpisah jauh dengan jarak (long distance) "gayane bahasa ingris". tetapi ada unsur IT juga disini yang menyebutkan layang sworo (surat suara) apa mungkin juga bisa diartikan telphone gitu ya gan?. ya entah lah yang pasti menceritakan kekasih yang rindu banget ingin bertemu namun hanya bisa dengan layang sworo tetapi masih belum puas intinya gitu dah.

midi dangdut terbaru | layang sworo, merupakan lagu kesayangan ane, ane sampe hafal bait pertamanya saja he2... bok aboook katanya pal hapal kok cuma depanya doang itu juga pasti judulnya tok yang liriknya  "layang sworo " wah yah payah  tak iye. oke langsung aja simak midi dangdut layang sworo semoga bermanfaat untuk anda semua.

midi dangdut terbaru | layang sworo ,  sebelum anda mendownload, sebaiknya melihat liriknya dulu ya simak berikut ini:
layangmu lewat sms hpmu
ra iso ngobati kngenku
sworomu lewat telepon gratisan
ra iso ngalai yen sesandingan
janjimu semono tresnamu bage
nyatane saiki kok tinggalake

Reff :
layang sworo ra iso ngobati
rasa kangen marang sliramu.....yai
layang sworo ra iso ngganteni
kulino aku nyanding sliramu ...yai

 layang sworomu
nglambahi kangen ning atiku


sedot midinya disini
 
demikian lagu layang sworo dan lirik lagu layang sworo semoga bermanfaat, simak juga lirik lagu masa lalu, lirik lagu populer lainnya disini, ada juga midi, style all keyboard, style lagu dangdut, style lagu koplo, style lagu campursari yamaha, style lagu langgam korg, style lagu kroncong dll
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. style midi song all keyboard - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz