midi dangdut terbaru | Alay Sera

midi dangdut terbaru | Alay Sera, pernah dengar lagu alay, yang salah satu liriknya gini lho..." Alay anak layangan.." udah inget kan dengan lagu itu. nah sekarang ane ada koleksi lagu Alay ni buat agan agan. alay adalah algu dangdut yang cukup terkenal ni gan. ya lumayan buat koleksi style keyboard anda. ada banyak sekali style keyboard yang saya share disini, dan geratis tidak berbayar tetapi mungkin ada beberapa link yang belum saya lokalkan. rencannya ane mau buat yang lebih banyak datanya buat agan agan.

midi dangdut terbaru | Alay Sera, alay midi versi sera ini ada beberapa midi silahkan anda dapat pilih disini. beberapa waktu yang lalu ane baru saja posting style alay koplo untuk yamaha dan roland. untuk update kali ini ane posting yang versi midinya. memang lagu alay termasuk lagu baru yang cukup ngehit jadi anda dapat menyedot file dibawah ini sebagai referensi saja.

midi dangdut terbaru | Alay Sera, sebelum menyedot midinya silahkan simak dulu lirik lagunya ya gan ada dibawah ini :
* alay anak layangan
nongkrong pinggir jalan sama teman-teman
biar kelihatan anak pergaulan
yang doyan kelayapan

** alay gaya kayak artis, sok selebritis
norak-norak abis
dilihatnya najis aduh begitu narsis
alay jangan lebay plis

reff:
alay kalo ngomong lebay
dasar anak jablai, dilihatnya jijay
alay orang bilang anak layangan
kampungan gayanya sok-sokan

alay kalau ngomong lebay
dasar anak jablai, dilihatnya jijay
alay orang bilang anak layangan
kampungan gayanya sok-sokan

repeat *, **
repeat reff


sedot midi dangdut terbaru alay | versi sera disini

sedot midi alay vesri koplo disini

sedot midi alay versi lolita disini

sedot midi  alay disini

sedot style alay.sty disini

demikian informasi terkait dengan midi dangdut terbaru | Alay Sera, semoga dapat membantu anda dalam pencarian midi dangdut terbaru. pesan saya teruslah berkarya untuk kemajuan seni indonesia, karya seni yang bagus akan langgeng tidak tertelan oleh zaman. semangat gan 
 
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. style midi song all keyboard - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz